Meningkatkan Nyali Ayam Laga Muda Di Arena S128 Sabung Ayam

Meningkatkan Nyali Ayam Laga Muda Di Arena S128 Sabung Ayam - Pada Pembahasan kali ini kami STATIONBET.BIZ selaku Agen S128 Sabung Ayam Resmi akan mengulas mengenai Meningkatkan Nyali Ayam Laga Muda Di Arena S128 Sabung Ayam. nyali merupakan modal utama yang wajib untuk dimiliki oleh setiap jenis ayam aduan atau ayam laga karena untuk dapat menaklukan lawannya di dalam arena sabung ayam tentunya ayam Laga haruslah berani dan tidak kenal takut dengan ayam laga lawan, Dan tentunya bila ayam laga anda memiliki nyali yang pemberani maka dapat dipastikan persentasi ayam laga anda untuk memenangkan pertandingan S128 sabung ayam pun menjadi lebih besar di bandingkan dengan ayam laga yang pengecut. Umumnya seekor Ayam Laga yang normal mental dan nyalinya akan mulai terlihat mau bertarung saat memasuki usia 7 bln keatas. Namun ada juga Ayam Laga yang berusia 7 bln lebih belum berani berlaga walaupun memiliki badan yang besar dan sehat.

Dan sebelum kita menuju ke dalam topik pembahasan utama kita, kali ini kita akan membahas tentang Situs STATIONBET.BIZ yang merupakan Agen S128 Sabung Ayam Resmi di benua Asia Termasuk Indonesia.

S128 Adu Ayam - Nah anda pastinya sudah sangat sering bukan mendengar kata tentang Agen S128 Sabung Ayam, pasti sebagian dari anda ada yang bertanya tanya bukan apasih Agen S128 Sabung Ayam ?, hmm Sebenarnya untuk anda yang memang berada dan bermain di dalam dunia betting online pastinya sudah tahu namun untuk anda pasti sedikit bingung karena itu mari kita jawab, Agen S128 Sabung Ayam merupakan sebuah Agensi Game Betting Online yang bekerja sama dengan pihak Developer Permainan Sabung Ayam Online yaitu S128.

Untuk dapat mengakses atau memainkan permainan sabung ayam online s128 juga kini sangat mudah terjangkau karena anda hanya memerlukan koneksi jaringan internet untuk dapat mencari Agen S128 Sabung Ayam yang banyak tersebar luas di dalam jejaring internet dan juga Social Media.

Namun untuk anda yang masih baru di dalam dunia betting online namun ingin memainkan permainan sabung ayam online, maka saya sarankan untuk berhati hati dalam memilih Agen S128 Sabung Ayam karena saat ini sudah terdapat banyak sekali situs situs penipu seperti website Scam atau Phising (Website Scam adalah website yang berisi penipuan dengan cara mengelabui pengunjung dengan tujuan untuk mendapatkan uang secara ilegal & Web Phising adalah website yang menyamar menjadi suatu website resmi dengan tujuan mengumpulkan data username dan password.)

Karena itu untuk anda yang ingin memainkan permainan sabung ayam online namun takut tertipu karena salah memilih Agen S128 Sabung Ayam, maka saya sangat menyarankan untuk bermain disitus www.STATIONBET.biz.

Adu Ayam S128 - STATIONBET.BIZ merupakan sebuah situs Agen S128 Sabung Ayam resmi yang beroperasi di benua Asia selama kurang lebih 10 Tahun Semenjak Tahun 2008. selain itu situs STATIONBET.BIZ juga termasuk kedalam jajarang situs Game Betting Online Bertaraf Internasional karena Kualitas Dan Integritas di dalam situs tersebut. Selain Itu di Situs STATIONBET.BIZ anda akan bermain permainan betting online dalam bentuk PREMIUM yang tentunya berbeda dengan situs abal abal.

Meningkatkan Nyali Ayam Laga Muda Di Arena S128 Sabung Ayam

Nah mungkin sudah cukup sampai disini saja untuk penjelasan mengenai Situs Agen S128 Sabung Ayam resmi STATIONBET.BIZ, kalau begitu mari langsung saja kita bahas bersama sama pembahasan utama kita mengenai Meningkatkan Nyali Ayam Laga Muda Di Arena S128 Sabung Ayam berikut ini.

Pastinya sudah banyak sekali para peternak ataupun Penggemar sekaligus pemiliki Ayam Laga pernah mengalaminya. Seekor Ayam Laga muda tidak memiliki mental dan nyali laga biasanya disebabkan oleh beberapa faktor seperti; faktor keturunan, lingkungan yang tidak aman dan nyaman bagi ayam muda tersebut, trauma karena gangguan hewan lain misalkan anjing, sejak usia dini selalu di patuk atau dipukuli ayam muda yang sekandang.
1. Pisahkan Ayam Tak Bernyali
Pemisahan dapat dilakukan dengan menempatkan ayam muda yang tak bernyali tersebut pada kandang yang lain. Tujuannya agar ayam tersebut tidak menjadi bulan – bulanan ayam muda lainnya yang sekandang. Jika dalam satu kandang, umumnya ayam muda dengan mental dan nyali laga yang baik akan mematuk dan memukul ayam yang tak bernyali. Apabila hal tersebut terjadi, maka ayam tak bernyali tersebut akan rusak mental laganya, ia akan selalu diam dan takkan berani bertarung, apalagi diturunkan ke arena laga sabung ayam ia pasti akan lari keluar arena.
2. Tempatkan Dalam Kandang Isolasi
Seekor ayam muda jika sama sekali tidak memiliki nyali dan mental laga akan terlihat dari kesehariannya. Ia akan lebih banyak diam, berlaga dengan ayam betina atau ayam yang lebih muda darinya pun ia tidak berani. Jika sudah demikian, ayam muda tersebut telah benar – benar rusak mental dan nyali laganya. Solusi yang tepat adalah tempatkan ia dalam kandang isolasi ( kandang yang tertutup dan jauh dari ayam lainnya ).

Sabung Ayam S128 - Tujuan dari pengisolasian ini adalah agar mental dan nyalinya naik kembali saat dikeluarkan dari kandang isolasi karena sudah lama tidak melihat ayam – ayam yang lain. Biasanya setelah seminggu atau 10 hari di isolasi, ayam tak bernyali tersebut akan mulai terdengar berkokok. Jika sudah demikian seminggu kemudian ia sudah bisa dikeluarkan dari kandang tertutup (isolasi), namun tetap harus ditempatkan dalam kandang yang terpisah sampai ia berani bertarung dengan ayam muda yang lain.
3. Berikan Konsumsi Jamu
Ada istilah diantara para pemain judi sabung ayam yang mengatakan ayam yang tidak memiliki mental dan nyali adalah ‘ ayam tidak memiliki hati ‘. Sebenarnya artinya adalah ayam tersebut memiliki masalah organ bagian dalam tubuhnya, khususnya hati hingga ia enggan berlaga. Cara termudah mengobati dan menyehatkan organ dalam adalah dengan ramuan herbal (jamu). Ramuan herbal tersebut dapat kita ramu dari bahan alami seperti madu, kunyit, gula merah, daun kelor dan lain sebagainya.
4. Berikan Konsumsi Hewan Hidup
Menurut botoh senior sabung ayam, memberikan makanan berupa hewan hidup dapat menaikan nyali dan keagresifan sang ayam. Hewan hidup yang bisa diberikan sebagai makanan Ayam Laga antara lain adalah anakan tikus, jangkrik, kodok hidup. Dalam pemberian tersebut sebaiknya ayam tersebut dibiarkan mengejar mangsanya sendiri. Hal ini bertujuan untuk membangkitkan mental dan nyali laganya.

Mengatasi mental dan nyali laga Ayam Laga tergolong gampang – gampang susah. Semuanya membutuhkan ketelatenan dan kesabaran. Seperti yang telah dijelaskan diatas, mental dan nyali adalah modal utama ayam Bangkok / Ayam Laga dalam laga. Ayam Laga dengan teknik laga terbaik sekalipun jika tanpa mental dan nyali akan percuma saja, karena untuk memukulpun ia segan bahkan tidak berani.

Demikian sampai disini pembahasan artikel kita kali ini mengenai artikel dan iformasi yang kita sampaikan hari ini, semoga dengan panduan artikel ataupun informasi yang anda dapatkan melalui artikel kami dapat menambah sedikit wawasan anda dan juga kami berharap jika ulasan di atas barusan dapat berguna untuk anda.

” Let’s Play Now at STATIONBET and Win Thousands of Interesting Gifts “

CONTACT INFORMATION

LIVECHAT : WWW.STATIONBET.BIZ
PIN BB : 52E67404
PIN BB : STATIONS
WHATSAPP : +85581739597
WHATSAPP : +855966953300
LINE : STATIONBET

” So Try Joining Us STATIONBET “
Share:
spacer

No comments: